Riview Visual Novel Game My Sweet Roomies


My Sweet Roomies


Intro game dan riview My Sweet Roomies
Ok !

Jadi di game VN ini kita jadi pangeran yang hidup di antara 6 cewe cewe cantik.

Hehe maksudnya kamu bakal di bawa ke situasi di mana kamu seorang pria hidup di rumah 1 atap dengan 6 perempuan




Diawal cerita kamu berada di kantin kampus. Kamu habis menghadapi kejadian yang tidak enak. Rumah mu rusak karena ketabrak truck. Dikantin kamu akan bertemu "Aoi" sahabat mu dan "Aki" beserta "Ren"
Setelah selesai kelas Aoi mengajak kamu ke suatu tempat. Wah...!! Tempat yang Aoi tunjukkan terlihat sebuah villa musim panas
Disana kami bertemu kembali dengan perempuan lain. Dia "mitsuka", kalian dipertemukan dengan adegan salah paham ^^ pencuri....! Kata mitsuka, aki pun sedikit salah paham dengan mu karena tiba tiba kamu berada di rumah kos peremuan (kalau di indonesia^^), tak lama kamu bertemu seorang perempuan lagi.
Ah..... Lagi dan lagi hadueh...! pusingkan...?, dia adalah "Sayaka" ketika kamu sedang di usir oleh aki kamu bertemu dengannya. Tunggu.! Yang terakhir adalah Misaki
Oke... lalu apa yang selanjutnya akan terjadi...?
Hayo... ada apa?





Langsung aja download dan jalani cerita harian mu di game Visual Novel My Sweet Roomies !
Nilai lebih game VN ini selain cerita yang bagus, secret story, pakaian chara yang bervarisi, coba perhatikan artnya sangat berbeda dengan VN lain. pengambaran karakternya bikin kamu adem dan ingin terus memainkan game ini
Btw GoodLuck >.^
Jangan kecewakan waifu mu

Gameplay My Sweet Roomies
langsung check video ini ya....

Sorry gak ada suara nih yg bikin chanel ^^



Simulasi Game My Sweet Roomies rate 16+
kelebihan dari game ini... Waduh...... Artnya gak tahan, selain cerita yg dag dig dug art nya ituloh yang kita bikin betas main game ini

No comments:

Post a Comment